Kamis, 15 Agustus 2013

Surat untuk Leeteuk dari sang Ayah

http://evilkyuchul.files.wordpress.com/2011/10/tumblr_lag1wlrox41qd6s1r.jpg?w=600



[Trans] Surat pertama untuk Leeteuk dari sang Ayah:
Ditulis di Military daum cafe letter paga at 2012.10.30. 15:22 KST
Pesan: Sekarang, kamu mulai belajar seperti semua orang?
Aku dapat mengingat pendaftaranku sekarang yang aku kirim padamu
Pendaftaran setelah hidup yang begitu ceroboh membuat segalanya terasa asing
dan untuk makan malam yang spesial, mereka menyiapkan ayam tetapi baunya tidak seperti ayam dan ada bulu yang tersisa di atasnya jadi aku membuangnya setelah memakannya sekali .. ㅠ ㅠ
Dan setelah melewatkan acara makan, aku merasa lapar …
Dan melihat ke belakang sekarang, itu semua kenangan dan sesuatu yang harus diceritakan
Kamu mendaftar setelah kamu telah matang, jadi kamu dapat menerima berbagai jenis stress, tetapi kamu hidup dengan urutan pangkat, maka stressmu akan berkurang
Kamu dapat mengatakan 21 bulan sangat panjang tetapi juga pendek Bekerja keras ketika kamu melayani negara dan membuat banyak kenangan yang baik
kembali sebagai lelaki sejati, bukan seseorang yang tampil sebagai seorang lelaki yang aku akan kirimi pesan terkadang…
-Dari: Ayah_
”-”surat kedua untuk Leeteuk dari sang Ayah:
Latihan tentara Park Jungsu melihat ini (surat pertama yang dikirim ke lokasi latihan tertulis 11/8/2012) .. Aku khawatir bahwa fans mungkin akan melupakanmu setelah kamu pergi wamil tetapi kenyataannya itu salah. Sebaliknya aku khawatir bahwa kamu tidak ingin membaca ini karena sangat banyak cinta dari fans. Cuaca sangat dingin setelah kamu mendaftar. Aku berpikir jika kamu akan terserang demam. Bagaimana tidur disana? Mungkin tidak nyaman tetapi setiap lelaki Korea harus tidur setidaknya sekali di dalam hidup mereka jadi terimalah dengan senang hati.. Aku khawatir tentang hubunganmu dengan petugas muda yang lebih tinggi pangkatnya. Aku percaya bahwa kamu dapat baik-baik saja tetapi terkadang seseorang bisa terluka dan membuat kesalahan. Dan tanggal 6 merupakan ulang tahun Super Junior ke-7 ‘kan? Seperti baru kemarin kamu menghubungiku setelah memenangkan posisi 1 untuk pertama kalinya setelah kamu debut di channel ______, mengatakan, “Appa kami menang posisi 1.” Melihat ke belakang sekarang, waktu begitu cepat.. Kamu mungkin sedih karena tidak bisa lagi menghabiskan begitu banyak waktu dengan member lain, tetapi lupakan semua tentang kehidupan untuk sementara dan fokus terhadap pekerjaan sebagai tentara dan mengisi ulang dirimu. 21 bulan adalah pengalaman yang tidak dapat dirasakan lagi di kehidupanmu nanti jadi aku pikir kamu akan menjadi lebih dewasa setelahnya. Aku dengar bahwa ayah Eunhyuk akan membuka toko roti yang jaraknya 200m dari tempat kerjaku.. Waktunya makan siang. Makanlah dengan baik.. Cukup untuk hari ini~~~-Untuk anakku tercinta-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar